Blog Archive

Thanks For Like My Blog :)

Reizi Senseii

Buat Lencana Anda Soul Eater Logo

Jumat, 15 Juni 2012

Fakta dan Cara menguninstall Smadav

apakah benar smadav merusak PC bukannya melindungi pc dari serangan virus ??? dan jawabannya adalah INI MENURUT SAYA SENDIRI DAN SAYA BUKTIKAN/UJI COBA SENDIRI. Ternyata SMADAV itu malah menambah virus dan gejalanya adalah kadang kadang flashdisk error membuat Harddisk susah di buka(lemot),truz ini dari sobay blogger katanya "disk c menjadi tidak bisa di akses alias rusak/error total kapasitas menjadi 0bytes,jadi terpaksa instal ulang komputer deh". itulah sebagian fakta yang udah saya uji coba sendiri dan masih ada lagi tentang smadav silahkan cek di bawah ...

1.Selamat Siang Semua Pecinta SMADAVER Indonesia.

Informasi yang baru saya baru dapat dan masih hangat2nya dan saya sendiri jujur belum tau benar kepastiannya dan belum percaya akan informasi ini, tetapi terus terang bisa membuat hati saya berdebar, maaf saya masih seorang newbie.

Begini informasi yan beredar :
Katanya SMADAV bisa memakan hardisk atau dg kata lain bisa membuat hardisk jadi BAD. Informasi ini katanya sudah diteliti oleh pihak microsoft (walaupun saya sendiri belum berselancar) ,bahwasanya SMADAV bisa membuat hardisk jadi rusak / BAD.

Mohon maaf,bukan informasi ini sebagai intimidasi buat Pengembang ataupun SMADAVER Indonesia ataupun buat menjelek-jelekkan SMADAV (karena saya sendiri pemakai SMADAV Pro). Dan saya sendiri berpikir karena seorang newbie komputer, apakah suatu aplikasi dapat merusak sebuah hardisk (hardware) kecuali software atau file2 saja yang bisa "dimakan"/dirusak. DAn saya juga berfikir dg semakin dikenalnya dan terkenalnya SMADAV sekarang ini, jadi info yang beredar ini hanyalah sebagai provokasi atau sekadar informasi yang salah yang hanya sekedar iri dan merasa tersaingi dg kemuculan SMADAV.

Untuk itu saya mohon penjelasan atau informasi dari Pihak Pengembang atau SMADAVER Indonesia yang kira2 bisa menjelaskan dg baik secara analisa atau membuktikan bahwa informasi ini tidaklah benar.....

Sebenarnya saya pakai smadav, tapi karena sering kena virus pake smadav,,
ini caranya uninstall smadav:
1. klik 2kali icon smadav yang ada didesktop,,
2. kalau udah muncul tampilan smadavnya,, klik "Protection"
3. kemudian klik "Uninstall" lalu "OK"

1 komentar

Anonim

Saya juga pernah pake smadav di laptop yg sdh di inul jadi bersih tanpa virus, tapi setelah semingguan pake smadav pro booting win 7 jadi lemot dan berhenti di logo, saya inul lagi ternyata tetep sama padahal cuma program win 7 aja isinya sebelumnya tidak pernah begitu, jadi ngeri pake smadav

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Create By : Reizi Rahmat Nur Hidayat